Monday 21 April 2014

Bahasa Indonesia Menjadi Bahasa Populer di Wordpress Asia



WordPress adalah pilihan yang sangat populer bagi orang-orang yang ingin membangun website. Menurut tim , 22,3% - atau sekitar 75 juta - dari semua situs web di planet ini menggunakan WordPress CMS .

CEO Matt Mullenweg mengatakan bahwa bahasa Indonesia adalah bahasa yang paling banyak digunakan ketiga di WordPress ' di seluruh dunia , di belakang Inggris dan Spanyol . Indonesia adalah bahasa teratas pada WordPress di Asia . Sekitar 1,7 juta blog WordPress di seluruh dunia ditulis dalam bahasa Indonesia , yang total berjumlah 200 juta tampilan halaman setiap bulan .

Selama perjalanan Jakarta hari ini , Mullenweg menjelaskan bahwa ia telah menggunakan sebuah relatif sederhana US $ 12 juta untuk sampai ke tempat WordPress saat ini . Dia bersemangat tentang berapa banyak pertumbuhan tim dapat mencapai dengan pendanaan baru $ 160.000.000 untuk induk perusahaan Automattic . Mullenweg masih percaya bahwa kunci keberhasilan WordPress adalah produk, itulah sebabnya dia mendedikasikan 90 persen dari anggaran untuk meningkatkan infrastruktur dan fitur WordPress '.

Jakarta adalah salah satu tempat pemberhentian untuk perjalanan Mullenweg Asia-Pasifik , yang meliputi Korea Selatan , Singapura , Jepang , Filipina , dan Australia . Dia menjelaskan tiga tujuan untuk perjalanan : belajar budaya masing-masing negara , memperbarui pengguna tentang visi dan rencana WordPress ' , dan perekrutan. Dalam hal mengambil karyawan baru , ia ingin mempekerjakan setidaknya dua "happy insinyur " di masing-masing negara untuk Automattic untuk bertindak sebagai dukungan pelanggan dan untuk memimpin upaya promosi. Secara total ia ingin mempekerjakan 150 karyawan baru di seluruh dunia untuk mempercepat pertumbuhan.

WordPress diblokir di China , dan Mullenweg tidak mengungkapkan rencana untuk mengatasi masalah itu hari ini. Dia mengatakan bahwa perusahaan akan perlu untuk mematuhi kebijakan self-censorship China untuk memasuki negara itu , tapi itu adalah sesuatu yang tim menolak untuk melakukan apa yang mereka adalah pendukung kuat dari kebebasan berbicara.

sumber

No comments:

Post a Comment