Thursday 24 April 2014

The Amazing Spiderman 2 Bergelayut di iPhone & Android

http://images.detik.com/content/2014/04/21/654/spiderman2.jpg

Jakarta - Sekuel The Amazing Spider Man 2 akan segera tayang di bioskop dalam waktu dekat. Sebelum menonton, Gameloft terlebih dahulu merilis gamenya untuk pengguna iOS dan Android.

Game ini dijanjikan akan hadir dengan petualangan yang menakjubkan dengan aksi bergelantungan dengan pelontar jaring di gedung-gedung pencakar langit di kota New York.

Ceritanya sendiri berlatar belakang ketika New York di bawah ancaman perang geng seluruh kota dan hanya Spider Man yang bisa menghentikannya. Seperti halnya di film, Peter Parker akan melawan Elektro.

Dikutip detikINET dari keterangan resminya, Senin (21/4/2014), selain Elektro terdapat juga musuh lainnya yang sama berbahaya seperti Venom, Green Goblin dan Kraven.

Tambah seru, karena kostum Spider Man seperti Symbiote dan berkelir besi juga bisa didapatkan. Ada juga karakter lain seperti Black Cat dan ScrewBall.



Soal grafis jangan khawatir, Gameloft akan mmbawa pemain ke pengalaman dalam dunia terbuka Manhattan dengan 8 distrik mendetail untuk dijelajahi, dari Times Square yang sibuk hingga ke Central Park yang mengagumkan.

Selain itu, Gameloft telah menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara prioritas lokalisasi bahasa.

sumber

No comments:

Post a Comment