Wednesday 30 April 2014

Ubisoft Garap Assassin's Creed: Unity

http://images.detik.com/content/2014/03/23/654/ac285.jpg 
Ilustrasi (ist)
 
Jakarta - Belum terlalu lama game Assassin’s Creed: Black Flag meramaikan jagat game, Ubisoft sudah memulai ancang-ancang menggarap sekuel lanjutannya. Kali ini daratan yang akan diinjak karakternya disebut mengambil latar belakang di Perancis.

Tak cuma membocorkan seting lokasi permainan, Ubisoft bahkan secara samar juga membocorkan judul sekuelnya yang kali ini bernama Assassin’s Creed: Unity. Melalui bocoran video yang mulai menjalar di dunia maya, wilayah Notre Dame dan sungai Seine menjadi salah satu lokasi di Perancis yang akan menjadi arena permainan.

Selain itu platform yang akan didukungnya pun telah terungkap. Assassin’s Creed: Unity hampir dipastikan akan tersedia bagi kedua konsol generasi anyar, Xbox One dan PlayStation 4, serta juga PC. Adapun engine game yang digunakannya adalah AnvilNext, seperti yang telah digunakan Ubisoft pada Assassin’s Creed: Revelations.

Pun begitu, seperti detikINET kutip dari VR-Zone, nama Unity yang akan diusungnya masih bersifat tentatif, karena sejumlah spekulasi menyebut nama tersebut bisa jadi hanya nama sandi yang mewakili pengembangan sekuel anyar game Assassin’s Creed tersebut.

Informasi lain yang beredar juga mengungkap nama karakter Assassin yang ada dalam sekuel kali ini adalah Arno. Seperti halnya pada Assassin’s Creed: Black Flag, Arno juga akan bertarung dibantu sepasang handgun andalannya.

sumber

No comments:

Post a Comment